Friday, March 16, 2018

SOLUSI UNTUK IRI HATI

Malam Strong People...

Fenomena diri ketika melihat sahabat, teman, saudara atau orang lain sukses di mata anda kadang bisa membuat iri hati, dengki, dan buat diri anda tidak senang.

Tentu hal-hal ini kerjaan setan yang membisikkan kepada anda, karena di saat anda diam, teman anda paling dekat yaitu setan yang bercengkrama dengan hati anda.

Jika anda ga ngeuh, maka perasaan itu akan memakan logika anda, di mana anda akan benar-benar merasa iri dengan yang katanya keberhasilan orang lain yang terlihat.

Terlepas sukses atau tidak suksesnya kita, yang harus benar-benar diingat bahwa, anda terlahir di dunia pasti dengan kelebihan-kelebihan yang pasti juga tidak dimiliki oleh orang lain.

Tuhan maha adil, kelebihan anda itu harus terus anda cari dan gali, sampai anda benar-benar merasakannya sehingga anda punya karya yang menunjukkan bahwa itu adalah anda banget.

Bagaimana cara mengetahuinya?

Ya... dengan banyak belajar, bertanya, banyakkan teman dan sahabat, karena itu yang akan membuat kita sadar akan kelebihan kita yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Jadi, buang sifat iri yg membuat energi anda menjadi negatif, gali dan cari terus kelebihan-kelebihan anda yang terpendam bersama rezeki-rezeki besar anda...

Good Luck!

via: ilmuhidup.com

No comments:

Post a Comment